Saturday, May 22, 2010

OCCUPATION Drama untuk Anak-anak TK Todler Script writer: Oom Somara de Uci

OCCUPATION

Drama untuk Anak-anak TK

Todler Script writer: Oom Somara de Uci


Scene 1: Rumah Sakit

( Suara sirine ambulan )

Dokter: Aku seorang dokter

Dokter 2: Aku juga dokter

Perawat: Aku seorang perawat

Perawat 2: Aku juga perawat

Dokter: Kami menolong orang yang sakit

Perawat: Kami merawat orang yang sakit

Dokter + Perawat: It is me. Can I help you?

Scene 2 : Keamanan

( Suara sirine mobil Polisi )

Polisi: Aku seorang Polisi

Polisi 2: Aku juga Polisi

Polisi : Kami siap membantu anda

( Ada serombongan anak yang akan menyeberang jalan, Polisi menolongnya )

Polisi: Kami sahabat anak-anak!

Polisi: It is me. Can I help you?

Scene 3: Pendidikan

( Suara bel berdentang dan suasana kelas )

Guru: Aku seorang guru

Guru 2: Aku juga guru

(Ada serombongan anak yang menjadi siswa, lalu duduk dan bertanya)

Guru: Kami mencerdaskan anak bangsa!

Guru: It is me. Can I help you?

Scene 4: Modeling

( Suara jepretan kamera dan musik riang )

Fotografer: Aku seorang fotografer

( Ada serombongan Fotomodel, bergaya )

Fotomodel: Kami adalah para Fotomodel

Fotografer: Kami memotret warna kehidupan!

Fotomodel+fotografer: It is me. Can I help you?

Scene 5: Akhir

( Semua pendukung acara berkumpul )

Grup: Kami akan menjadi apapun yang akan berguna bagi nusa dan bangsa!

No comments:

Post a Comment